Hi! Say "CHEESE" :D

Tersenyumlah, untuk segala hal yang telah menimpamu :)

"Kita tidak pernah tahu, bagaimana cara-Nya membantu hamba-Nya, hati siapa yang digerakkan oleh-Nya, dan tangan siapa yang jadi perantara-Nya."
a.r
"It’s depend on how you see the world. Life isn’t as cruel as you take it to be :D"
AR
"Every people have their own life story. Don’t ever think you have the worst or the best thing. You never know till you understand their story. After all, you have the perfect legs to stand on."
A.r
  • *Lagi berharap ditelpon papa tapi ga punya pulsa, tapi langsung ditelpon beneran, lalu....*
  • P : itu sama Adan lagi dicari
  • A : iya, buat bahan ntar, jadi kan nyari namanya cryonic gitu, cara menghidupkan mayat , ya menghidupkan sel kembali
  • P : iya kan bisa kayak inseminasi buatan di hewan
  • A : di manusia juga ada kan itu yang bank organ
  • P : ya mirip kayak kloning
  • A : kloning kan baru di hewan aja
  • P : ada di manusia juga
  • A : emang dimana?
  • P : film ...
  • ............................................
  • A : iya terus itu kan ga bakal mungkin udah jelas, tapi percobaannya bisa, berarti yang tidak dimungkinkan itu percobaannya apa kalo ternyata bisa malah jadi kehancuran
  • P : ya kehancuran ntar kan kalo evolusi manusianya bakteri dan lain-lain juga evolusi, rusak dunianya hancur ntar karea keegoisan manusia, makanya itu masih masalah etik kan
  • ..............................................
  • P : kok penelitian di hewan?
  • A : ya masa manusia mau dimatiin dulu terus diambil jaringannya -__-
  • P : iya tuh kan mama gimana sih
  • A : -_________-
  • .................................................
  • obrolan singkat pagi ini, tentang penelitian. Inilah kenapa hobi banget debat sama papa, debatnya beginian -_-
Blue, green. Hi world!

Blue, green. Hi world!

Very blessed can stand here, for the one called zero.

  1. Medical Gathering 2011

  2. July 2014

  3. LKMM 2 2012

  4. SPORA 2013

  5. KKN Tematik 2014

  6. BEM FK UNILA

  7. SUMMATION Regional 1

  8. PROPTI 2011

  9. CEREBRAL 2012

  10. GIMSCO 2014

Tidak ada salahnya “berdiri sendiri” di tempat yang asing tanpa seorang pun yang dikenali. It’s depend on how you see the world. Be positive!

throwback.

Bye bye
Mariah Carey

This is for my peoples who lost their grandmother, grandfather. I wish that you were here to celebrate together I wish that we could spend the holidays together

"I wish I could talk to you for awhile"…